Sabtu, 04 Oktober 2014

Briefing Pagi cara mas dwi setiawan

Meeting atau bahasa Indonesianya pertemuan.
Mungkin bagai sebagian orang hal ini adalah sesuatu yang menjemukan. Pun juga bagi saya. Hampir setiap hari saya harus melakukan briefing kepada leader di jajaran tim Sales. Tugas utama saya adalah memotivasi tim penjualan mengingat tantangan bisnis perusahaan semakin ketat. Apalagi saat ini kompetitor kami dilapangan sebagian besar adalah mantan tim managemen yang keluar kemudian mendirikan perusahaan baru. Jadi mereka yaitu para kompetitor kami mengetahui kondisi internal kami. Sehingga market-market yang tadinya merupakan lumbung sales perusahaan kami menjadi incaran mereka. Dan talenta sales di perusahaan kami akan senantiasa di incar para kompetitor kami.
Selama brifing materi yang saya sampaikan biasanya terkait salesmanhip dan kisah sukses para sales handal. Dan saya tinggal cari internet yang banyak bertebaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar